Karyamu dan Karyaku

 
ku Menunggu datangnya keajaiban cinta.
Kata² Darimu Untukku
Saat ku belai tangan mu, kau temani aku kau basuh luka ku... kini semua berlalu karena engkau t'lah memilih ku..... " kata Wali Band "
Ketika cinta memanggilmu maka dekatilah dia walau jalannya terjal berliku, jika cinta memelukmu maka dakaplah ia walau pedang di sela-sela sayapnya melukaimu {Khalil Gibran}.
Seseorang yang mencintai kekasihnya dengan tulus pasti akan rela berkorban apa saja untuk cintanya tersebut.
Jika kita sungguh-sungguh menginginkan cinta,maka cintalah pada akhirnya yang justru menunggu kita. - Oscar Wilde.
Chatt free

Free chat widget @ ShoutMix
Kata² Mutiara
Kita tidak tahu apakah Allah akan memberi rezeki yang banyak atau sedikit kepada kita. Kita juga tidak tahu kapan kita akan sukses. Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan saat ini adalah berusaha untuk mendapatkannya.
My Dreams For You
Saat kita berusaha meraih sesuatu kemudian kita tidak bisa meraihnya adalah sebuah kegagalan. Saya tidak mengatakan keberhasilan yang tertunda. Tetapi dibalik kegagalan tersebut ada keberhasilan lain, yaitu kita mengetahui cara meraih sesuatu yang salah, sehingga kita tidak akan mengulang cara tersebut.
Mengejar Impianku
" TIADA HIDUP TANPA KEGAGALAN ,KEKALAHAN , DAN KEJATUHAN....AIR SUNGAI MENUJU LAUT MELEWATI JALAN YANG BERLIKU...BERDIRILAH TEGAK KEMBALI....ANGAN MEMANDANG KE BELAKANG , MASA LALU TELAH BERLALU....HIDUP BERJALAN TERUS........LANGIT YANG ABADI TETAP TIDAK BERUBAH DAN HIDUP BAGAIKAN BENTUKAN GERAKAN AWAN DI ANGKASA YANG SELALU BERUBAH-UBAH TIDAK MEMILIKI KETETAPAN DAN TIDAK ABADI .
Mutiara Hati
" Tutup mata hatimu dari kebencian, jangan selalu gelisah, hiduplah dengan kesederhanaan, pengeluaran yang terbatas, memberi yang banyak, selalu bernyanyi, selalu berdo'a, lupakan masa lalu...selalu berpikir dengan perasaan, beri perasaan hatimu dengan cinta seperti matahari yang akan terbit...semua itu merupakan lingkaran emas dari kehidupan yang pasti akan berhasil.
Bulir Islami
Jauhilah dengki, karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar (Nabi Muhammad SAW).
Kekuatan cinta
Sabtu, 06 September 2008

Cinta mampu melunakkan besi,
menghancurkan batu,
membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya
serta membuat budak menjadi pemimpin.
Inilah dahsyatnya cinta
posted by Heni N @ 00.05  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
chat with away
About Me

Name: Heni N
Home: Cirebon, Jawa Barat, Indonesia
About Me: Ingin ku raih semua cita-cita ku, andai saja aku hidup selamanya. tapi aku cukup senang dengan apa yang kudapat hari ini esok dan seterusnya.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER

© 2008 Karyamu dan Karyaku . by Sesuatu yang tertunda {IVLIS}