Karyamu dan Karyaku

 
ku Menunggu datangnya keajaiban cinta.
Kata² Darimu Untukku
Saat ku belai tangan mu, kau temani aku kau basuh luka ku... kini semua berlalu karena engkau t'lah memilih ku..... " kata Wali Band "
Ketika cinta memanggilmu maka dekatilah dia walau jalannya terjal berliku, jika cinta memelukmu maka dakaplah ia walau pedang di sela-sela sayapnya melukaimu {Khalil Gibran}.
Seseorang yang mencintai kekasihnya dengan tulus pasti akan rela berkorban apa saja untuk cintanya tersebut.
Jika kita sungguh-sungguh menginginkan cinta,maka cintalah pada akhirnya yang justru menunggu kita. - Oscar Wilde.
Chatt free

Free chat widget @ ShoutMix
Kata² Mutiara
Kita tidak tahu apakah Allah akan memberi rezeki yang banyak atau sedikit kepada kita. Kita juga tidak tahu kapan kita akan sukses. Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan saat ini adalah berusaha untuk mendapatkannya.
My Dreams For You
Saat kita berusaha meraih sesuatu kemudian kita tidak bisa meraihnya adalah sebuah kegagalan. Saya tidak mengatakan keberhasilan yang tertunda. Tetapi dibalik kegagalan tersebut ada keberhasilan lain, yaitu kita mengetahui cara meraih sesuatu yang salah, sehingga kita tidak akan mengulang cara tersebut.
Mengejar Impianku
" TIADA HIDUP TANPA KEGAGALAN ,KEKALAHAN , DAN KEJATUHAN....AIR SUNGAI MENUJU LAUT MELEWATI JALAN YANG BERLIKU...BERDIRILAH TEGAK KEMBALI....ANGAN MEMANDANG KE BELAKANG , MASA LALU TELAH BERLALU....HIDUP BERJALAN TERUS........LANGIT YANG ABADI TETAP TIDAK BERUBAH DAN HIDUP BAGAIKAN BENTUKAN GERAKAN AWAN DI ANGKASA YANG SELALU BERUBAH-UBAH TIDAK MEMILIKI KETETAPAN DAN TIDAK ABADI .
Mutiara Hati
" Tutup mata hatimu dari kebencian, jangan selalu gelisah, hiduplah dengan kesederhanaan, pengeluaran yang terbatas, memberi yang banyak, selalu bernyanyi, selalu berdo'a, lupakan masa lalu...selalu berpikir dengan perasaan, beri perasaan hatimu dengan cinta seperti matahari yang akan terbit...semua itu merupakan lingkaran emas dari kehidupan yang pasti akan berhasil.
Bulir Islami
Jauhilah dengki, karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar (Nabi Muhammad SAW).
Cari Tahu Tanda² Jodoh Lo!!!
Jumat, 22 Agustus 2008
da pernah baca blom ya tapi tak apa lah sekalian berbagi

apakah cwo/cwe lo yang sekarang bakal jadi jodoh lo kelak nah
berikut beberapa pertanda yang wajib ada dalam hubungan kalian:

Pertanda 1
Rahasia sepasang kekasih agar bisa memiliki umur hubungan yang panjang adalah saling berbagi.anda dan dia selalu bisa saling membantu entah pekerjaan sepele ato besar. yang paling penting adalah anda berdua selalu bisa menikmati segala aspek kehidupan secara bersama sama.

Pertanda 2
Salah satu kriteria yang menentukan cocok tidaknya dia itu jodoh anda atau bukan adalah kemampuan bersikap santai di depan anda. coba sekarang perhatikan apakah gerak geriknya, cara berpakaiannya, gaya rambutnya, cara berbicara serta tawanya mengesankan apa adanya? apakah setiap ucapannya selalu tampak spontan dan tidak dibuat-buat? jika tidak (maaf)kemungkinan besar dia bukan jodoh anda.

Pertanda 3
Adanya kontak batin membuat hati anda bisa saling tahu. dan apabila anda atau si dia bisa saling membaca pikiran dan menduga reaksi serta perasaannya satu sama lainnya pada situasi tertentu. selamat! mungkin sebenarnya dialah belahan jiwa anda yang tersimpan..

Pertanda 4
Bersamanya bisa membuat perasaan anda menjadi santai, nyaman tanpa perasaan tertekan. berjam-jam bersamanya, setiap waktu dan setiap hari tak membuat anda merasa bosan..ini bisa sebagai pertanda bahwa anda berdua kelak bisa saling terikat.

Pertanda 5
Dia selalu ada untuk anda dalam situasi apapun. dan dia selalu bisa memahami cuaca dalam hati anda baik dalam suka dan duka.

Pertanda 6
Dia tak terlalu perduli dengan masa lalu keluarga anda, dia tak peduli dengan masa lalu anda saat bersama kekasih terdahulu. dia juga tak malu-malu menceritakan masa lalunya. nah, klo begitu ini bisa berarti dia sudah siap menerima anda apa adanya.

Pertanda 7
Setiap orang pasti memiliki kekurangan, dan anda tak malu-malu memperlihatkannya pada si dia. bahkan pada saat anda tampil 'buruk' di depannya sekalipun, misalnya saat anda bangun tidur atau saat anda sakit dan tak mandi selama dua hari.

Pertanda 8
Bila anda merasa rahasia anda bisa lebih aman di tangannya daripada di tangan sahabat-sahabat anda. atau anda merasa sudah tak bisa lagi menyimpan rahasia apapun darinya, maka berbahagialah! karena ini bisa berarti pasangan sejati anda telah ditemukan!
posted by Heni N @ 00.01  
0 Comments:
Posting Komentar
<< Home
 
chat with away
About Me

Name: Heni N
Home: Cirebon, Jawa Barat, Indonesia
About Me: Ingin ku raih semua cita-cita ku, andai saja aku hidup selamanya. tapi aku cukup senang dengan apa yang kudapat hari ini esok dan seterusnya.
See my complete profile
Previous Post
Archives
Links
Powered by

BLOGGER

© 2008 Karyamu dan Karyaku . by Sesuatu yang tertunda {IVLIS}